Wednesday, August 10, 2016

Bandar Bola - Pogba Ingin Bawa MU Juara Liga Champions

Bandar Bola - Pogba Ingin Bawa MU Juara Liga Champions - Paul Pogba langsung sesumbar usai gabung Manchester United. Gelandang Prancis itu mau memenangkan Liga Champions dengan Setan Merah.

"Bandar Bola - Pogba Ingin Bawa MU Juara Liga Champions"
Bandar Bola


MU membeli Pogba dari Juventus seharga 93 juta poundsterling. Pemain binaan akademi Le Havre itu jadi pemain paling mahal dalam peristiwa sepak bola.

"Pertama saya mau memenangkan Liga Premier & pasti saja Liga Champions. Dengan Cara pribadi, salah satu impianku merupakan memenangi Ballon D'Or," kata Pogba di website resmi club.

Bandar Bola Online


"Mudah-mudahan sukses, namun mula-mula saya mesti memenangkan Liga Premier," beliau meneruskan.

Pogba mula-mula kali datang ke MU terhadap 2009. Diwaktu itu usianya baru 16 thn. Dia seterusnya meninggalkan Old Trafford terhadap 2012.


"Aku tak sabar buat menciptakan fans MU bahagia, buat menunjukkan bahwa saya tetap Paul Pogba, namun secara yg berlainan. Saya mau menunjukkan bahwa saya bukan datang juga sebagai lelucon. Saya di sini buat menciptakan mereka bahagia," Pogba mengakhiri.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment