Saturday, August 27, 2016

Agen Bola Online - MU Telah Selesai Belanja Pemain

Agen Bola Online - MU Telah Selesai Belanja Pemain - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan skuat yang beliau punya sekarang & mengisyaratkan tidak akan membeli pemain baru lagi.

"Agen Bola Online - MU Telah Selesai Belanja Pemain"
Agen Bola Online

Masa panas ini, MU & Mourinho mendatangkan empat pemain saja. Walau sedikit, tetapi pemain yg didatangkan yakni pemain-pemain berkwalitas. Sejak Mulai dari Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan & Paul Pogba.

Mourinho sendiri pada awal mulanya mengaku dia cuma perlu empat pemain baru saja. Tapi seterusnya muncul info bahwa empat pemain baru tetap belum pass & manajer asal Portugal itu diklaim tetap memburu sebanyak pemain baru.

Agen Bola Online


Tetapi Mourinho hasilnya mengisyaratkan bahwa dia telah merasa lumayan puas dgn skuat yg ada waktu ini & tak mau mendatangkan pemain baru lagi.

"Saya mempunyai 23 pemain dalam skuad & terhadap prinsipnya tidak ada satu orang serta yg bakal berangkat & ga ada yg dapat datang. 23 pemain lebih dari pass &, apabila Kamu mempunyai masalah atau peluang, sehingga aku mempunyai sekian banyak pemain belia di Akademi yg bersama gemar hati bakal aku memberi percepatan dalam prosesnya (utk promosi ke tim mutlak)," seru Mourinho kepada web resmi club.

"Saya amat menyukai Cameron Borthwick - Jackson namun beliau bakal bertolak ke Wolverhampton (bersama status pinjeman) dikarenakan aku mempunyai Luke Shaw, Marcos Rojo & Daley Blind yg sanggup main di pos bek kiri. Ini merupakan tipe ketentuan yg dibuat oleh tiap-tiap club," terangnya.


"Saya rasa kita bakal mempunyai pekan yg amat sangat slow, tak dikelilingi oleh helikopter-helikopter yg menunggu satu orang utk datang atau bertolak - Aku lebih dari suka bersama skuad yg aku punyai," tegasnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment