Saturday, August 13, 2016

Agen Bola Terbaik - Penyebab Kekalahan Hendra/Ahsan dari Pasangan Jepang

Agen Bola Terbaik - Penyebab Kekalahan Hendra/Ahsan dari Pasangan Jepang - Jalan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan buat mendapatkan medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 semakin terjal. Ini menyusul kekalahan ganda putra paling baik Indonesia itu dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, pada penyisihan Group D.

"Agen Bola Terbaik - Penyebab Kekalahan Hendra/Ahsan dari Pasangan Jepang"
Agen Bola Terbaik

Bertanding di Stadion Riocentro - Pavilion 4, Rio de Janeiro, Jumat (12/8/2016) tengah malam WIB, Hendra/Ahsan kalah rubber game bersama score 17-21, 21-16, & 14-21. Ini adalah kekalahan perdana Hendra/Ahsan dari Endo/Kenichi dari 10 jumpa.

"Hendra/Ahsan benar-benar tampil underperformed. Ada rasa nervous, walaupun yang merupakan pemain senior mestinya nggak boleh, namun ini Olimpiade, turnamen gede. Hendra/Ahsan tampak tidak jarang terburu-buru & kurang kalem, mainnya tak lepas & tidak sedikit lakukan kesalahan sendiri," ujar Kepala Pelatih Ganda Putra PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Herry Iman Pierngadi, Sabtu (13/8/2016).

Agen Bola Terbaik


"Hari ini Hendra tidak sedikit laksanakan kesalahan di servis. Sebetulnya kami telah mengantisipasi elemen ini, saat di karantina. Bahkan ada latihan servis husus utk Hendra. Tapi jikalau lagi tanding, yg tahu perasaannya kan Hendra sendiri. Ahsan sebetulnya terpengaruh, barangkali ia cobalah buat menutupi bersama dua tiga kali pukulan, namun lawan tidak enteng ditembus, hasilnya Ahsan menciptakan kesalahan sendiri," tambah Herry.

Herry mengakui bila tampilan Endo/Hayakawa lumayan baik. Pasangan ini ternama dapat rapatnya pertahanan. Perlu lebih dari sekadar dua-tiga kali serangan utk menembus mereka. Bahkan, bola-bola tanggung yg disambar Hendra/Ahsan serta masihlah sanggup kembalikan dgn baik oleh Hendra/Ahsan.

Tidak Hanya itu, kemenangan Endo/Hayakawa atas pasangan Tiongkok Chai Biao/Hong Wei di turnamen diawal mulanya dinilai Herry pula jadi factor berpengaruh. "Pasangan Jepang mainnya lebih enak, lebih lepas. Disaat melawan Chai/Hong, mereka telah akan tegangnya, bisa capeknya. Sebaliknya, Hendra/Ahsan tempo hari ketika melawan pasangan India (Manu Attri/Sumeeth Reddy), belum bermain maksimal," papar Herry.

Penentuan nasib Hendra/Ahsan ke perempat final ada di laga terakhir melawan Chai/Hong. Apabila kalah, Hendra/Ahsan macet di penyisihan kelompok. Apabila menang, Hendra/Ahsan bakal lolos ke perempat final dgn status runner up kelompok.


"Tentunya besok mesti lebih maksimal & ini tak enteng, tekanan tentu tinggi. Siapa yg mampu mengatasi tekanan, dialah yg dapat menang. Kami dapat mengevaluasi tampilan Hendra/Ahsan & konsentrasi melawan Chai/Hong. Jika menang, perjuangan di perempat final yang merupakan runner up benar-benar lebih berat," pungkas Herry.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment