Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola - Bale Dipastikan Absen di Piala Super Eropa

Agen Bola - Bale Dipastikan Absen di Piala Super Eropa - Bertambah lagi bintang Real Madrid yang dipastikan absen di arena Piala Super Eropa, Selasa, 9 Agustus, lawan Sevilla. Sesudah Cristiano Ronaldo dipastikan tidak mampu tampil sebab cedera, sekarang ini giliran Gareth Bale yang diumumkan dapat berhalangan.

"Agen Bola - Bale Dipastikan Absen di Piala Super Eropa"
Agen Bola


Tidak cuma Bale, dua pemain yang lain : Pepe & Toni Kroos dipastikan pula tidak sanggup tampil di laga yg digelar di Stadion Lerkendal, Trondheim, Swedia, itu.

Ini terkait bersama perubahan jadwal berlatih kembali ke-3 pemain diatas. Awalnya, Bale, Kroos, & Pepe dijadwalkan telah mesti kembali berlatih dgn tim kepada 31 Juli.

Agen Bola Online Terpercaya


Tetapi, dalam jadwal paling baru, Bale & Kroos baru bakal bergabung dgn tim kepada tanggal 6 Agustus. Sedangkan Ronaldo & Pepe bergabung empat hri setelah itu.

Seperti dirilis as, kebijakan memperpanjang libur ke3 pemain tersebut, yaitu masukan dari pelatih fitnes, Madrid, Pintus. Menurut Pintus, apabila serta dipaksakan ke-3 pemainnya kembali tanggal 31 Juli, keadaan mereka serta masihlah tidak ingin maksimal dikala diturunkan di Piala Nomor Wahid Eropa.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane benar-benar menginginkan skuatnya memang lah fit, kala La Liga 2016/16 digelar 20 Agustus akan datang. Dirinya tidak mau mengulangi kesalahan Madrid di zaman Carlo Ancelotti, periode 2014/15.

Dikala itu, Madrid tampil teramat luar biasa, tidak terkalahkan sampai Desember. Tetapi, sebab stamina yg tidak baik, performa mereka menurun drastis di bln Mei.

Sementara itu, Zidane menentukan, pihaknya bakal mempertahankan Alvaro Morata yg baru dipindah pulang dari Juventus. Pada Awal Mulanya, benar-benar ada isu Madrid bakal kembali meminjamkan Morata.


"Alvaro Morata pemain Real Madrid. Kami menyukai ia mampu dgn kami," ucap Madrid, yg tengah menyiapkan pasukannya menghadapi Bayern Muenchen di arena International Champions Cup. "Dia sudah kembali ke hunian, & ia dapat masih dgn kami."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment