Friday, August 19, 2016

Agen Bola - Juve Ingin Bawa Cuadrado Kembali

Agen Bola - Juve Ingin Bawa Cuadrado Kembali - Rumor soal kembalinya Juan Cuadrado ke Juventus nampaknya semakin menguat. Meski masih jauh dari istilah keputusan bulat, tetapi upaya untuk mewujudkan transfer itu sudah mulai dilakukan.

"Agen Bola - Juve Ingin Bawa Cuadrado Kembali"
Agen Bola


Laporan awal pada Italia menyatakan bahwa Juve ingin kembali meminjam Cuadrado dengan porto empat juta euro. Juve melihat kesempatan Karena Cuadrado merasa kurang cocok bermain di Inggris dan  lebih nyaman berkarier di Italia.

Agen Cuadrado, Alessandro Lucci mengakui bahwa upaya buat membawa sang winger pulang ke Italia tidak akan simpel karena Antonio Conte sangat menyukai sang winger. Namun dia berjanji akan berusaha buat mewujudkannya pada waktu dekat.

Agen Bola Terbaik


"membawa Cuadrado balik  tidak akan praktis. Tapi saya besok akan terbang ke London. Aku  akan mencoba buat membuka penghalang transfer itu," terang Lucci.


Selesainya enam bulan yg jelek bersama Chelsea, Cuadrado memang menjalani isu terkini yg sangat bagus beserta Juventus. Dia mencetak empat gol serta 5 assist di Serie A isu terkini lalu.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment