Wednesday, January 13, 2016

Situs Bola - Adriano Dalam Pembicaraan Keluar dari Milan

Situs Bola - Adriano Dalam Pembicaraan Keluar dari Milan - Luiz Adriano sedang dalam pembicaraan lebih pindah dari AC Milan hanya enam bulan ke karirnya di San Siro.

Situs Bola - Adriano Dalam Pembicaraan Keluar dari Milan
Situs Bola


28 tahun bergabung dari Shakhtar Donetsk pada bulan Juli dalam € 8 juta kesepakatan tetapi telah berjuang untuk menemukan kakinya di Italia, hanya mencetak lima gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi.

Laporan telah mengumpulkan kecepatan yang Milan bersedia untuk tunai pada striker dalam rangka untuk meningkatkan dana mereka untuk beberapa investasi lebih lanjut pada bulan Januari, karena mereka bertujuan untuk me-mount tantangan untuk tempat Liga Champions di Serie A.

Situs Bola Terpercaya


Dan, meskipun pelatih kepala Sinisa Mihajlovic telah menyuarakan keprihatinannya atas ancaman menyerang timnya dalam beberapa pekan terakhir, Milan telah mengkonfirmasi Brasil tidak akan menghadapi Carpi di Coppa Italia, Rabu karena negosiasi berlangsung lebih bergerak.

"Luiz Adriano tidak dalam skuad Milan-Carpi karena ia adalah pusat dari negosiasi transfer," Milan Channel menyatakan Selasa.


Klub di Rusia dan Cina telah dikaitkan dengan mantan striker Internacional, yang mencetak sembilan gol di Liga Champions musim lalu untuk Shakhtar.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment