Monday, January 4, 2016

Agen Bola - Voller Menolak Pembicaraan Hernandez

Agen Bola - Voller Menolak Pembicaraan Hernandez - Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller Bayer mengatakan klub tidak perlu menjual pemain bintang mereka pada bulan Januari, termasuk Javier Hernandez.

Agen Bola - Voller Menolak Pembicaraan Hernandez
Agen Bola


Meksiko internasional diturunkan oleh Manchester United pada bulan Agustus tetapi telah wahyu selama waktunya di Bundesliga, memenangkan back-to-back pemain dari penghargaan bulan dan mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Bentuk Hernandez telah menyebabkan rumor potensi kembali ke Liga Premier, Arsenal dikreditkan dengan minat, tapi Voller bersikeras Leverkusen tidak akan membiarkan salah satu pemain kunci mereka untuk meninggalkan bulan ini.

Agen Bola Terpercaya


"Kami adalah klub sepak bola dan penting bahwa kita berhasil," katanya kepada Sky. "Chicharito telah memainkan peran besar dalam melakukan hal itu sampai sekarang -.. Melalui gaya bermain, dan melalui gol Itulah mengapa kami membawanya ke sini Hingga saat ini, selama bagian pertama musim ini, semuanya telah bekerja dengan baik.

"Tentu saja ada rumor sekitar saat ini tahun, itu normal.


"Sangat mudah untuk menolak tawaran ketika Anda berada dalam posisi di mana Anda tidak perlu menjual. Kami berada dalam posisi tersebut. Kami akan menjaga pemain kami ingin menjaga untuk mencapai tujuan kita."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment