Friday, January 22, 2016

Agen Bola Online - Wenger Beruntung Mourinho Telah Pergi

Agen Bola Online - Wenger Beruntung Mourinho Telah Pergi - Tidak Hanya Mesut Oezil dan Alexis Sanchez yang berpeluang dimainkan, info baik buat Arsene Wenger datang dari kubu Chelsea. The Blues tidak lagi ditemani Jose Mourinho dalam pertemuan mendatang.

Wenger dan Mourinho
Agen Bola Online


Mourinho merupakan mimpi yang buruk buat Wenger di arena Premier League. Bayangkan saja, dari 11 jumpa bersama manajer asal Portugal itu Wenger sama sekali tidak sempat menang. Rekor Wenger atas Mourinho yakni 0 kemenangan, 6 hasil imbang, 5 kali kalah.

Mourinho telah tak lagi duduk di kursi pelatih 'Si Biru' sejak akhir tahun lalu. Beliau diberhentikan dari posisinya seminggu sebelum Natal 2015 sesudah Chelsea terpuruk di papan bawah klasemen.

Agen Bola Online Terpercaya


Ketiadaan Mourinho, yg sekarang posisinya telah digantikan Guus Hiddink, jadi kesempatan gede bagi Wenger buat mengantar Arsenal mendapati kemenangan.

The Gunners sedang paling buruk seandainya berhadapan bersama The Blues, di mana mereka tidak sukses menang dalam delapan kompetisi terakhir. Di dalam kurun tersebut Olivier Giroud dkk malah senantiasa tidak berhasil bikin gol di enam jumpa terakhir Premier League.

Yg menarik, prosentase kemenangan Wenger atas Chelsea teramat agung apabila Mourinho tak melatih di sana. Wenger terdaftar telah menjalani 27 jumpa dgn Chelsea (minus Mourinho). Dari jumlah tersebut 14 kemenangan dapat dicapai(51,9%), sisanya yaitu 6 hasil imbang & tujuh kali kalah. Begitu dikutip dari salah satu sumber.


"Saya menonton kepada mutu pemain diatas arena lapang & bukan siapa yg ada di bench. Kamu menyaksikan karakteristik tim & pemain. Kami tak menganalisis karakteristik manajer di tim lain," sahut Wenger diwaktu ditanya soal Jose Mourinho.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment