Monday, January 25, 2016

Agen Bola - Chelsea Memperingatkan Rival

Agen Bola - Chelsea Memperingatkan Rival - Nemanja Matic memberikan peringatan kepada rival-rival bahwa Chelsea telah kembali ke wujud paling baik usai mengalahkan Arsenal 1-0. Matic yakin diri Chelsea bisa berprestasi di akhir periode ini.

Agen Bola - Chelsea Memperingatkan Rival
Arsenal lawan Chelsea


Gol tunggal Diego Costa ke gawang Arsenal di Emirates tentukan rangkaian tak terkalahkan The Blues masihlah berlanjut. Sejak dibesut Guus Hiddink, Chelsea sudah membukukan tiga kemenangan & empat hasil imbang di turnamen domestik.

Melawan Arsenal, Chelsea 'terbantu' oleh kartu merah yang di terima Per Mertesacker. Tetapi terlepas dari hal tersebut, pasukan London Barat benar-benar tampil dominan sesudah 6 dari 12 percobannya mengarah ke gawang Petr Cech sedangkan Arsenal cuma satu dari 9 percobaannya yg on target.

Agen Bola Online Terpercaya


Tiga angka penambahan yang diraup Chelsea menaikkan posisi mereka ke urutan 13 bersama koleksi 28 poin. Memang Lah Cesc Fabregas dkk. tetap terpaut jauh dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat (42 poin) tetapi kemenangan ini jadi suntikan moral gede bagi mereka dalam melakoni sisa turnamen.

"Ini yaitu Chelsea yg sesungguhnya & saya yakin bahwa kami mampu tampil seperti ini lagi ke depannya. Pasti saja kami tak dalam posisi yg keren di papan classement namun masihlah masih banyak kontes hingga akhir periode & kami punyai kesempatan menunjukkan mutu kami," kata gelandang Chelsea itu di website resmi club.

"Memainkan Derby London senantiasa istimewa & saya percaya kemenangan ini berikan kami tidak sedikit kepercayaan diri di hari esok," sambung Matic.


"Kami layak menang, kami telah memperlihatkan mutu kami & dapat main sepakbola yang keren. Aku percaya hingga akhir masa kami bakal memperlihatkan bahwa kami masihlah tim akbar & sanggup memenangi sesuatu," tutur ia.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment