Friday, April 8, 2016

Bandar Bola - Xavi Ingin Melatih Barcelona

Bandar Bola - Xavi Ingin Melatih Barcelona - Xavi Hernandez telah kepalang jatuh hati kepada Barcelona. Walaupun waktu ini sudah berpisah, play maker terbaik di dunia itu mau kembali lagi ke Camp Nou.

"Bandar Bola - Xavi Ingin Melatih Barcelona"
Bandar Bola


Xavi menghabiskan nyaris seluruhnya karirnya dengan Barcelona. Ia mengawali kiprahnya bersama masuk tim akademi terhadap 1991. Seterusnya masuk Barcelona B kepada 2007, & diundang ke tim senior setahun setelah itu.

Xavi sudah membela El Azulgraba sewaktu 24 th. Sewaktu itu pun Xavi menyatukan 25 gelar, diantaranya delapan titel Liga Spanyol, & empat tahkta Liga Champions. Pemain yg waktu ini berusia 36 thn itu sempat merasakan manisnya mencatat treble winner.

Bandar Bola Online


Kini Xavi tak lagi dengan Barcelona. Ia sibuk mengembangkan Liga Qatar dengan Al Sadd sejak 2015. Bukan berarti, Xavi tak cinta lagi dgn Blaugrana. Xavi mengklaim tetap ada kemauan buat hadir lagi di Camp Nou. Namun, bukan sbg pemain, melainkan jadi pelatih.

“Saya mau melatih Barcelona. Aku tak sempat menyembunyikan kemauan itu. Melatih Barcelona ialah maksud penting aku sesudah gantung sepatu. Aku mau kembali ke sana & mengabdi terhadap club,” tutur Xavi, dikutip marca.

Kemauan Xavi melatih di Camp Nou bukan sebab semata cinta terhadap Barcelona, serta dikarenakan tak sanggup berpisah bersama sepak bola. Ia mengaku mau tetap terlibat bersama olah raga yg telah membesarkan namanya itu.


“ Aku mau tetap mengakses dgn Sepak Bola, ada di dekat arena lapang. Aku teramat benci kalau mesti terkunci di lokasi, di belakang meja. Tiap-tiap kali ada ketika luang aku senantiasa melihat kejuaraan sepak bola,” pungkasnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment