Wednesday, April 13, 2016

Agen Bola - Vardy dan Drinkwater Bisa Telepati

Agen Bola - Vardy dan Drinkwater Bisa Telepati - Kunci kenapa kolaborasi Danny Drinkwater & Jamie Vardy demikian solid hasilnya terungkap. Pasangan Leicester City itu sanggup amat mematikan dikarenakan memiliki kekuatan super.

"Agen Bola - Vardy dan Drinkwater Bisa Telepati"
Agen Bola


Itulah jawaban yg dikeluarkan Drinkwater & Vardy. Mereka menyebutkan ada argumen kusus mengapa dapat main-main keren dengan The Foxes terhadap masa ini. Ya, diwaktu keduanya beraksi, dapat berujung terkoyaknya gawang lawan.

Itu tersaji dikala Leicester menggasak Sunderland 2-0 di Stadium of Light, 10 April 2016. Diwaktu itu Vardy melesakan dua gol, di mana gol mula-mula lahir hasil kerjasamanya bersama Drinkwater.

Agen Bola Online


Vardy & Drinkwater mengaku kerja sama mereka tidak jarang berbuah gol lantaran saling mendalami. Mereka dapat tahu apa yg ada di pikiran satu sama lain. Sebagaimana film X-Men, keduanya mengklaim punyai kekuatan bertelepati.

“Itu seperti telepati. Dirinya (Danny Drinkwater) tahu benar kemana aku bakal menuju. Beliau tak butuh terlampaui tidak jarang menonton aku. Karena, yg aku tahu beliau senantiasa mengirim bola pas di mana aku berada,” ujar Vardy, dilansir sky sport.

Penjelasan Vardy bukannya tidak dengan kebenaran. Telah enam kali penyerang berumur 29 thn itu dan Drinkwater berduet bersama efektif. Faktanya, enam assist yg dibukukan Drinkwater periode ini, semuanya sanggup dikonversi Vardy jadi gol.

“Itu sesuatu yg mesti aku laksanakan disaat mendapat bola. Aku tak butuh menyaksikan Vardy. Aku dapat tahu kemana dirinya bakal berlari. Bila aku mengirim bola dgn pas, sehingga dapat merepotkan pertahanan lawan,” papar Drinkwater.


Vardy & Drinkwater sanggup seperti ini lantaran telah menjadi teman setim di Leicester sejak 2012. Itu menciptakan mereka amat sangat mengenal karakter masing-masing. Menjadi tak mengherankan seandainya Vardy & Drinkwater demikian padu.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment