Monday, April 4, 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Tidak Dijual Dortmund

Agen Bola - Mkhitaryan Tidak Dijual Dortmund - Pemain sayap Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, jadi salah satu argumen kebangkitan club dari kawasan North Rhine-Westphalia itu. Tidak ayal, Dortmund juga melabeli pemain tim nasional (timnas) Armenia itu juga sebagai pemain yang tidak dipasarkan.

"Agen Bola - Mkhitaryan Tidak Dijual Dortmund"
Agen Bola


Masa ini, Mkhitaryan sudah membukukan 10 gol buat Dortmund di Bundesliga. Pencapaian tersebut sama bersama yg dicapai oleh Marco Reus, yg menciptakan mereka menduduki posisi ke-2 pencetak gol terbanyak sesudah Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain Gabon itu sudah menciptakan 23 gol di liga. Mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut waktu ini tengah jadi sasaran Arsenal & serta Juventus. Tetapi pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, tidak mempunyai konsep buat menjualnya.

Agen Bola Online


“Orang tidak mestinya membaca seluruhnya yg dituliskan. Mkhitaryan merupakan satu orang jagoan. Kami mau mempertahankannya di sini. Bola ialah bidang dari beliau di arena lapang, aku percaya dia sanggup bersi teguh dgn kami,” papar pelatih Die Borussen, Thomas Tuchel di web resmi Dortmund.


Mkhitaryan sendiri datang terhadap periode panas 2013 dari Shakhtar bersama budget transfer segede 27,5 juta euro (kira kira 411 miliar rp). Sang pemain serta segera jadi kapabilitas Dortmund di bagian sayap, walaupun baru mempersembahkan sebiji gelar Piala Nomor Satu Jerman.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment