Tuesday, April 19, 2016

Agen Bola - Brocchi Tidak Menduga Jadi Pelatih Milan

Agen Bola - Brocchi Tidak Menduga Jadi Pelatih Milan - Cristian Brocchi berbicara soal penunjukkannya sebagai pelatih AC Milan. Beliau tidak sempat menduga dapat menukangi Rossoneri.

"Agen Bola - Brocchi Tidak Menduga Jadi Pelatih Milan"
Agen Bola


Brocchi diangkat yang merupakan pelatih Milan kepada Selasa (12/4/2016) dulu utk menukar Sinisa Mihajlovic yg dipecat. Diawal Mulanya, Brocchi yaitu pelatih tim primavera Milan sejak 2014.

Brocchi mengungkapkan bahwa proses penunjukkannya terjadi dgn langsung. Dirinya serta mengaku mendapat dukungan dari mantan kawan-kawan setimnya di Milan diwaktu tetap aktif yang merupakan pemain.

Agen Bola Terpercaya


"Saya tak mengira panggilan dari club sebab itu ialah sesuatu yg tak terlintas dalam pikiran aku. Hri Senin dulu aku ada di hunian dengan anak-anak aku & aku menerima telpon. Aku dikasih tahu jikalau manajemen mau berkata, namun aku tak tahu mengapa," tutur Brocchi pada Tiki Taka seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Sebelumnya aku telah sempat mendiskusikan soal tim primavera dgn manajemen. Bakal namun tidak sedikit mantan rekan setim aku seperti (Alessandro) Nesta,(Andrea) Pirlo, & (Paolo) Maldini menelepon & bilang mereka mensupport aku," lanjut laki-laki 40 thn itu.

Kiprah Brocchi juga sebagai pelatih tim senior Milan berhenti bersama manis. Rossoneri memetik kemenangan 1-0 atas Sampdoria di Serie A akhir minggu tempo hari. Hasil tersebut sekaligus mengakhiri laju jelek Milan yg diawal mulanya tidak sempat menang dalam lima kontes terakhir.

Sebelum kontes, Brocchi mengaku sama sekali tidak emosional. Namun situasi berbalik sesudah ia menjalani debutnya sbg pelatih tim senior Milan.

"Emosi menyentuh aku sesudah kompetisi disaat aku sadar seluruh yg telah berlangsung. Ini yaitu elemen paling baik yg sanggup berjalan. Aku dari Milan, aku main buat club ini sejak di tim bujang ke tim senior, & saat ini aku pelatih," menurutnya.


Brocchi benar-benar tidak asing buat Milan. Sesudah memperkuat tim primavera, Brocchi setelah itu mengawali kariernya dgn Milan terhadap 1994 biarpun kepada hasilnya menjalani peminjaman ke dua club lain dalam dalam tempo empat thn & lantas dipasarkan ke Hellas Verona. Thn 2001, Brocchi kembali ke Milan & hengkang dari San Siro terhadap 2008.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment