Thursday, February 4, 2016

Agen Bola Terpercaya - Stuart Holden Memutuskan Pensiun

Agen Bola Terpercaya - Stuart Holden Memutuskan Pensiun - Mantan pemain internasional Amerika Serikat itu memutuskan gantung sepatu di umur 30 tahun sesudah kerap bermasalah dengan cedera lutut.

Agen Bola Terpercaya - Stuart Holden Memutuskan Pensiun
Agen Bola Terpercaya


Mantan gelandang Bolton Wanderers & Houston Dynamo ini berkarier selagi delapan tahun di Amerika Serikat & Inggris, tapi masalah cedera dimulai bersama patah tulang femur disaat membela Bolton kepada Maret 2011, yang seterusnya membuatnya menepi enam bulan.

Waktu pulih, Holden cuma tampil sekali tetapi kembali absen sewaktu enam bulan dengan masalah lutut. Di pertandingan terakhirnya dengan Amerika, Holden memperoleh cedera ACL sewaktu melawan Panama di final Piala Emas 2013.

Agen Bola Terpercaya 


Walaupun beliau berikhtiar kembali main delapan bulan berselang dengan tekad memperkuat negaranya di Piala Dunia 2014, Holden kembali cedera di lutut yang sama saat bermain untuk tim cadangan Bolton.

“Ini telah saatnya mogok utk melawan badan aku,” catat Holden di page resmi U.S. Soccer. “Saya menyadari ini sekian banyak saat dulu, tetapi aku susah mengakui ini kepada diri sendiri & terhadap orang lain. Malam-malam susah tidur, rasa sakit & pergolakan mental yakni pertanda buat mengawali elemen yang baru.

“Namun tiap kali aku memikirkan tiga kata ‘Saya dapat pensiun’, seluruh kenangan memasuki stadion, membentuk gol di menit terakhir, & jadi bidang dari banyaknya tim fantastis memaksa aku kembali!

“Sikap pantang mati itu menciptakan aku berjuang di sepanjang karir aku utk tak menyampaikan kata ‘R’ (pensiun) tersebut.


“Apa yg aku tahu merupakan bahwa aku 100 prosen berada dalam ketenangan buat pensiun, & aku 200 % tidak sabar menyambut hari esok. Ketentuan ini benar-benar susah, tapi ini terasa keren.”

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment