Wednesday, February 17, 2016

Agen Bola Online - Spalletti Menolak Sebut Roma Bukan Unggulan

Agen Bola Online - Spalletti Menolak Sebut Roma Bukan Unggulan - Luciano Spalletti dengan tegas menolak prediksi yang menyebut bahwa AS Roma tidak diunggulkan saat berjumpa Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (18/2) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

"Agen Bola Online - Spalletti Menolak Sebut Roma Bukan Unggulan"
Agen Bola Online


Bagi pelatih AS Roma ini, tak ada istilah tim unggulan terhadap kompetisi ini. Baik Roma ataupun Madrid mempunyai kans yang sama kuatnya buat memenangkan pertandingan.

"Saya pikir ga ada tim pujaan terhadap kompetisi ini. Kami sama-sama 50 persen kesempatan buat mampu lolos ke babak kemudian," ucap pelatih berkepala plontos ini.

Agen Bola Online


Roma benar-benar menatap laga ini dengan optimis. Pasalnya, mereka sedang dalam situasi yang on fire. Empat turnamen terakhir di Serie A berhasil mereka menangkan.


Cuma saja, hasil tersebut tidak lantas menciptakan Spalletti mogok bereksperimen di lapangan. "Kita butuh lakukan eksperimen & lawan Madrid yakni pertandingan yang keren buat dapat menonton apakah kita telah berada dijalan yang benar," tukas Spalletti.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment