Saturday, February 27, 2016

Agen Bola - Liverpool Tidak Dalam Masa Transisi

Agen Bola - Liverpool Tidak Dalam Masa Transisi - Liverpool sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa sesudah berhasil menundukkan Augsburg 1-0 (agregat 1-0), kepada leg ke-2 babak 32 gede, Jumat (26/2) dini hari WIB.

"Agen Bola - Liverpool Tidak Dalam Masa Transisi"
Agen Bola


Pahlawan kemenangan tim asuhan Jurgen Klopp tidak lain tidak bukan dalah sang gelandang andalan, James Milner. Walaupun gemar dgn hasil ini, sang pemain lantas mengungkapkan jikalau masa ini sejatinya tidak berjalan baik bagi timnya.

Tapi, mantan pemain Manchester City tersebut serta menegaskan seandainya Liverpool tak sedang dalam periode transisi, maka tidak ada argumen buat tidak bangkit memperbaiki situasi.

Agen Bola Online Terbaik


"Kami tak akan menyatakan periode ini sbg periode transisi. Kami tak mau menyampaikan, 'Jangan khawatir, pikirkan itu periode depan'," papar Milner pasca laga, seperti dikutip Daily Mail.

"Penampilan kami di liga pada awal mulanya tak terlampaui keren, tetapi kami telah menunjukkan kala ini bahwa kami mampu main amat sangat keren


"Setidaknya kami tahu kami sanggup mencapai partai final [Liga Europa] & kami sanggup main secara yg luar biasa," tandasnya yakin diri.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment